Kapenrem 081/DSJ : Ini Bentuk Komitmen TNI-Polri di Madiun Raya Jaga Kondusifitas Wilayah

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kapenrem 081/DSJ : Ini Bentuk Komitmen TNI-Polri di Madiun Raya Jaga Kondusifitas Wilayah

Sabtu, 22 Agustus 2020


GLOBAL-SATU.com - Anggota Korem 081/DSJ mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka Pengesahan Warga Baru Perguruan Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Tahun 2020 di Kabupaten Madiun.

Apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami dilaksanakan di Lapangan Desa Balerejo, Kec. Kebonsari.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, Amd. dalam rilis tertulisnya, Sabtu (22/8/2020).

Dijelaskannya, pengerahan personel sebanyak 1 SSK (satuan setingkat kompi) dari Korem 081/DSJ bertujuan untuk membantu Kepolisian, khususnya Polres Madiun dalam memberikan pengamanan terhadap kegiatan dari salah satu Perguruan Silat terbesar di Indonesia tersebut.

Ia menambahkan, selain dari Korem, operasi bantuan kepada Polres Madiun itu juga melibatkan berbagai pasukan lainnya, seperti Kodim 0803/Madiun, Paskhas 463, Denpom V/1 Madiun dan Brimob Detasemen C Pelopor Madiun.

Kapenrem menegaskan, jika pengamanan yang dilakukan itu merupakan salah satu bentuk komitmen TNI-Polri di Madiun Raya dalam menjaga dan meningkatkan kondusifitas wilayah.