Ketua PK Golkar Bekasi Utara Dan Anggota Adakan Kunjungan Ke Ketua RT RT 002/04 , Kampung Rawa Bugel

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua PK Golkar Bekasi Utara Dan Anggota Adakan Kunjungan Ke Ketua RT RT 002/04 , Kampung Rawa Bugel

Minggu, 23 Agustus 2020


KOTA BEKASI ,GLOBAL-SATU.com - Kunjungan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bekasi Utara ke rumah pengurus PK Golkar Bekasi Utara ,  Komarrudin Rachmat ,  yang juga beliau sebagai Ketua RT 002/04  , Kampung Rawa Bugel , kelurahan harapan jaya kecamatan bekasi utara ,Minggu 23/8/2020 Pukul 14.00 Wib.

Kunjugan tersebut guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat barisan, guna memjalankan berbagi  Program yang telah disusun untuk dijalankan kedepannya .

Menurut komarrudin Rachmat   , Ia   sangat  mengapresiasi terhadap Ketua PK , H. Makmur atau akrabnya H. Amung beserta wakil Ketua  PK  Dadang,  dan anggota pengurus Golkar lainnya karena telah sudi datang  untuk mengadakan silaturahmi ke kediamannya di RT 002/04  , Kampung Rawa Bugel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus pk Golkar yang telah sudi mendatangi kediaman ke rumah kami,"ucap singkat Komarrudin.

Sisi lain , Ketua  PK  Golkar Bekasi Utara H. Makmur juga mengungkapkan jika kedatangannya bersama Wakil dan pengurus lainnya adalah untuk memperat tali silaturahmi dan memperkuat barisan, selain itu kunjungan tersebut guna membicarakan Program-program  yang telah disusun untuk dijalankan kedepannya di wilayah Bekasi Utara,"tutupnya. (Heri M).