Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Bersama Direktur Exindo Jatim Bantu Masyarakat Terdampak

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Bersama Direktur Exindo Jatim Bantu Masyarakat Terdampak

Minggu, 23 Agustus 2020




NGANJUK,GLOBAL-SATU.com  - Di tengah pandemi Covid-19, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bekerjasama dengan Direktur Exindo Jatim, Panito menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (22/08/2020). Bakti Sosial Peduli Kasih yang diselenggarakan dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret. 

Sedangkan penyerahan secara simbolisnya dilaksanakan di Balai Desa Bajulan dan diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ dan Direktur Exindo Jatim.


Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Arista, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810/Nganjuk serta jajaran Forkopimcam Loceret.

Direktur Exindo Jatim dalam sambutannya mengatakan bahwa, bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu dan berbagi kepada sesama. "Apalagi di saat pandemi seperti saat ini tentunya banyak warga yang terdampak. Oleh karena itu kami ingin turut serta meringankan beban tersebut," tuturnya.


Sementara itu, Danrem 081/DSJ dalam sambutannya berpesan, agar dalam pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan desinfektan. 

"Karena masih dalam masa pandemi, maka sebagian dari paket sembako akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah melalui para Babinsa," ujarnya.


Senada dengan Panito, Kolonel Inf Waris juga turut berharap, agar paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19.

Pendistribusian paket sembako ke rumah-rumah dilakukan oleh Babinsa Koramil 0810/03 Loceret dan diberangkatkan langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.