Pangdam XII/Tpr Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pangdam XII/Tpr Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2020

 


PONTIANAK,GLOBAL-SATU.com- Senin (17/8/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Upacara bendera puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Upacara kali ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.



Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini para peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker. Penaikan bendera hanya dilakukan oleh 3 orang Paskibra.

Meskipun berlangsung sangat sederhana dan singkat, upacara puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Provinsi Kalimantan Barat ini berlangsung dengan khidmat. Terlihat semangat petugas dan peserta upacara tetap membara. (Pendam XII/Tpr/red)