24 C
id

Pawai Komunitas Dari Berbagai Jenis Motor , Dilepas Oleh Wakil Bupati Kuningan



KUNINGAN,GLOBAL-SATU.com- Kegiatan Pawai Komunitas beragam dari berbagai jenis dan modifikasi motor mulai dari Vespa, Custom bahkan motor-motor antik zaman dulu hingga motor gede (MOGE) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kuningan Riding Santai volume 3 yang dilepas oleh Wakil Bupati Kuningan H.Muhamad Ridho Suganda, Sabtu (22/8).

Wakil Bupati Kuningan H. Muhamad Ridho Suganda mengatakan kegiatan komunitas otomotif ini adalah kegiatan positif dari kelompok anak-anak muda yang mempunyai ide kreatif dan inovatif di bidang otomotif yang sangat perlu mendapat perhatian dan pembinaan dari Pemerintah . 

"Di samping sebagai ajang silaturahmi , kegiatan ini bisa membantu masyarakat khususnya dalam kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) berupa santunan Anak Yatim Piatu yang bisa merubah cara pandang masyarakat bahwa komunitas otomotif ini tidak selalu berbuat onar atau berbuat sesukanya , melainkan  banyak keuntungan yang didapat untuk masyarakat yang bergabung di komunitas ini,"jelasnya.

"Kalau keberadaan covid 19 di Kabupaten Kuningan saat ini sudah tidak ada lagi yang positif berkat disiplin masyarakat yang selalu menjaga diri dan kewaspadaan diri , tetap menggunakan masker , Physical Distancing dan setiap acara selalu mematuhi Protokol Kesehatan," kata H. Muhamad Ridho Suganda mengakhiri pembicaraannya .

Ketua Panitia Kuningan Riding Santai volume 3, Faisal  yang biasa dipanggil Kepoy mengatakan, kegiatan Kuningan Riding Santai volume 3 ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar BIKERS Kuningan khususnya pecinta motor tua yang didalamnya terdapat berbagai jenis dan modifikasi motor mulai dari Vespa, Custom bahkan motor-motor antik zaman dulu hingga motor gede.

"Disamping silaturahmi, kegiatan ini dilengkapi dengan kegiatan kemanusiaan khususnya dalam kegiatan bakti sosial (BAKSOS)  berupa santunan Anak Yatim Piatu di dalam kegiatan ini juga tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan sesuai yang dianjurkan pemerintah,"tuturnya.

Dan kegiatan ini (Kuningan Riding Santai) rutin dilaksanakan per Triwulan sesuai dengan situasi dan kondisi. 

"Insyaallah kegiatan selanjutnya yaitu Kuningan Riding Santai volume 4 akan kami persiapkan, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati Kuningan, Bapak Wakil Bupati Kuningan, para Donatur dan para Dermawan yang telah mensupport kegiatan ini sehingga berhasil dilaksanakan, jangan lupa Kontak Person di IG @Kuningan klasik, Kuningan Riding Santai," tutupnya.(Doddy SP/Agus S).


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4