Pengabdian Di Tapal Batas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Laksanakan Patroli Keamanan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pengabdian Di Tapal Batas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Laksanakan Patroli Keamanan

Kamis, 20 Agustus 2020



GLOBAL-SATU.com - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS  Pos Arso 13 dipimpin Serda Boang Manalu sebagai Danru Pos Arso 13 melaksanakan Patroli Keamanan di wilayah Kampung Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (20/08/2020).

Pos Arso 13 melaksanakan kegiatan patroli keamanan untuk meningkatkan keamanan di sekitar wilayah Kampung Skanto guna terciptanya keamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masuarakat Kampung Skanto.



Pada kesempatan ini Komandan Pos Arso 13 Letda Inf Tri Yanto menyampaikan untuk melaksanakan kegiatan Patroli keamanan dengan sebaik baiknya,  tingkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan patroli dan selalu perhatikan keamanan baik personel maupun meteril.

Patroli ini dilakukan secara rutin dan berkelanjutan yang merupakan bentuk tanggungjawab sekaligus pengabdian yang harus dikerjakan dengan tulus dan ikhlas demi menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dilain tempat, Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf Muhammad Zia Ulhaq mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tapal batas, "dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap masyarakat turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di tapal batas sehingga tercipta situasi aman dan nyaman" pungkasnya.

(Penyonif R 100/PS/red)