24 C
id

Petugas Pemadam Kebakaran Terus Beruapaya Padamkan Api di Gedung Kejaksaan Agung RI



JAKARTA , GLOBAL-SATU.com - Hingga pukul 22.27 Wib petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. Sekitar 40 unit lebih mobil Damkar  dan 4 unit mobil Sky Lift  juga di terjunkan untuk memadamkan api di gedung Kejaksaan Agung yang berada  di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan .

Petugas Pemadam Kebakaran saat ini terus berupaya memadamkan api di bagian dalam di ruang utama Kantor Kejaksaan Agung RI tersebut.

Ada 6 lantai yang terbakar di gedung tersebut, lantai 1dan 2 merupakan kantor pimpinan , 3 dan 4 merupakan ruangan Intelejen sedangkan lantai 5 dan 6 adalah merupakan  ruangan pembinaan . Diduga api berasal dari lantai 6 gedung itu.

Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan  mengungkapkan , Alhamdulilah sisi  utara dari gedung sudah mulai berhasil dijinakan dan sejak awal petugas terus berupaya  menyelamatkan juga sisi selatan gedung .

"Alhamdulillah pukul 22.27 wib , api sudah mulai mengecil . Penyebab kebakarnya sendiri  belum diketahui pasti penyebabnya, biar kepolisan nanti yang akan menyelidiki penyebab kebakarannya . Sampai sejauh ini belum ada laporan korban jiwa ,"ungkapnya.(*)





Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4