Petugas Pemadam Kebakaran Terus Beruapaya Padamkan Api di Gedung Kejaksaan Agung RI

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Petugas Pemadam Kebakaran Terus Beruapaya Padamkan Api di Gedung Kejaksaan Agung RI

Minggu, 23 Agustus 2020


JAKARTA , GLOBAL-SATU.com - Hingga pukul 22.27 Wib petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api. Sekitar 40 unit lebih mobil Damkar  dan 4 unit mobil Sky Lift  juga di terjunkan untuk memadamkan api di gedung Kejaksaan Agung yang berada  di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan .

Petugas Pemadam Kebakaran saat ini terus berupaya memadamkan api di bagian dalam di ruang utama Kantor Kejaksaan Agung RI tersebut.

Ada 6 lantai yang terbakar di gedung tersebut, lantai 1dan 2 merupakan kantor pimpinan , 3 dan 4 merupakan ruangan Intelejen sedangkan lantai 5 dan 6 adalah merupakan  ruangan pembinaan . Diduga api berasal dari lantai 6 gedung itu.

Guberbur DKI Jakarta Anies Baswedan  mengungkapkan , Alhamdulilah sisi  utara dari gedung sudah mulai berhasil dijinakan dan sejak awal petugas terus berupaya  menyelamatkan juga sisi selatan gedung .

"Alhamdulillah pukul 22.27 wib , api sudah mulai mengecil . Penyebab kebakarnya sendiri  belum diketahui pasti penyebabnya, biar kepolisan nanti yang akan menyelidiki penyebab kebakarannya . Sampai sejauh ini belum ada laporan korban jiwa ,"ungkapnya.(*)