Polres Kuansing Periksa ADM 209 calon Bintara Polri 2020

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polres Kuansing Periksa ADM 209 calon Bintara Polri 2020

Sabtu, 22 Agustus 2020


RIAU,GLOBAL-SATU.com - Polres Kuantan Singingi melaksanakan pemeriksaan administrasi bagi para calon Bintara Polri 2020, pemeriksaan administrasi ini dilaksanakan selama 4 hari yang sudah dimulai pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sampai dengan hari senin tanggal 24 Agustus 2020 bertempat di Aula Sat Lantas Polres Kuantan Singingi

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuantan Singingi AKBP HENKY POERWANTO, S.I.K., M.H. selaku ketua pelaksana pantitia bantuan penerimaan anggota polri di Polres Kuatan Singingi melalui Kabag Sumda KOMPOL YANUARDI, S.H., M.H. mengatakan, bahwa pemeriksaan dilaksanakan secara transparan dan akuntabel dengan mengikut sertakan Dinas pendidikan, dinas kependudukan, dan Pengawas External LSM Permata Kuansing, serta pengawas internal (Propam dan Siwas Polres Kuansing) serta menekankan kepada para calon anggota Polri untuk selalu optimis, yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri, serta tidak tergantung dengan pihak lain yang menjanjikan kelulusan. Kapolres melalui Kabag Sumda juga menegaskan akan menindak tegas jika ada pihak manapun yang mensponsori ataupun menjanjikan kelulusan kepada peserta pendaftaran calon Bintara TA 2020.




Dalam kesempatan tersebut Kapolres melalui Kabag Sumda juga selalu mengingatkan kepada seluruh panitia untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, selama kegiatan berlangsung mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan Mencuci Tangan, menggunakan Masker, jaga jarak serta melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap panitia maupun peserta sebelum memasuki ruangan.