Polres Tapsel Gelar Upacara Sertijab dengan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polres Tapsel Gelar Upacara Sertijab dengan Protokol Kesehatan

Senin, 31 Agustus 2020


TAPSEL,GLOBAL-SATU.com – Upacara Serah terima jabatan Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan berlangsung di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan pada hari Senin (31/08/2020)

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapsel yang diwakili oleh Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol H.Hasibuan dan diikuti oleh pejabat utama polres tapanuli selatan dan beberapa personil yang ditunjuk.



Dalam amanatnya Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol H.Hasibuan menyampaikan pesan dari Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Kabag Ren Polres Tapsel dan Kasat Lantas Polres Tapsel selama berdinas di Polres Tapsel.

"Mutasi di tubuh polri adalah hal yang biasa sebagai sarana penyegaran maupun reward and punishment dari pimpinan atas kinerja kita selama ini" ujar Kompol H.Hasibuan menyambung amanat Kapolres Tapsel dalam upacara serah terima jabatan tersebut.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Jonny Ward Sijabat yang semula adalah Kabag Ren Polres Tapsel menjadi Wakapolres Palas yang digantikan oleh Kompol Gamal Lusiawan yang semula adalah Kabag Ops Polres Taput dan AKP Soya Lato Purna yang semula adalah Kasat Lantas Polres Tapsel menjadi Kasat Lantas Polres Taput yang digantikan oleh AKP Zaenal.

Tidak lupa Wakapolres Tapsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar " Pejabat baru secepatnya menyesuaikan diri agar efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas kinerja secara profesional "Pesannya.