Presiden Jokowi Akan Resmikan YIA hingga Serahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Yogyakarta

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Presiden Jokowi Akan Resmikan YIA hingga Serahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Yogyakarta

Jumat, 28 Agustus 2020

Presiden Joko Widodo pada Jumat, 28 Agustus 2020, diagendakan untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Negara beserta rombongan terbatas bertolak menuju Kabupaten Kulon Progo, DIY, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 08.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Menempuh perjalanan udara selama kurang lebih satu jam, Presiden tiba di Yogyakarta International Airport, Kabupaten Kulon Progo. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Negara sekaligus akan meresmikan Yogyakarta International Airport (YIA) disertai dengan pengoperasian menara airnav Indonesia, dan sistem peringatan dini tsunami.

Selepas menjalankan ibadah salat Jumat pada siang harinya, Presiden Joko Widodo juga diagendakan untuk menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Turut serta dalam penerbangan menuju DIY di antaranya ialah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.