PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

PWI Peduli Bekasi Raya Resmi Dilantik

Senin, 31 Agustus 2020

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melodi Sinaga melantik kepengurusan PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 untuk melaksanakan kegiatan di bidang umum dan sosial. 

Ditetapkan dalam Surat Keputusan PWI Bekasi Raya, Ade Muksin sebagai Ketua, Yoyo Suharyono sebagai sekretaris dan Siaga Yudha sebagai bendahara PWI Peduli Bekasi Raya. Senin, (31/8/2020) di Jalan Cikarang Baru Raya Thamrin Boulevard Sertajaya Cikarang Timur. 

Dalam kesempatan ini juga dilangsungkan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), peresmian LBH GMBI. 



Hadir dalam acara  kesempatan itu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Khairani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto, Ketua kadin kabupaten bekasi H.Obing, dan Camat Cikarang Timur. Sementara dari Pemerintah Kota Bekasi, hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, dan Bagian Humas Setda Kota Bekasi. 

Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Melodi Sinaga mengatakan dibentuknya PWI Peduli Bekasi Raya guna melaksanakan tugas di bidang umum dan sosial.

"Menghimpun dan menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut dan bantuan pendidikan, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggung jawabkan secara terbuka serta mempublikasikan kegiatan di media massa,"tandasnya . (Fthr)