Terapkan Prokes Babinsa Kodim 01/Pc. Soal Lakukan Komsos

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Terapkan Prokes Babinsa Kodim 01/Pc. Soal Lakukan Komsos

Rabu, 19 Agustus 2020




PESSEL,GLOBAL-SATU.com -- Dengan menggunakan masker sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, Babinsa Koramil 01/Pc.Soal Kodim 0311/Pessel lakukan komunikasi sosial dengan perangkat nagari Lunang Satu kecamatan Lunang,pada Rabu (19/08/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut wali nagari beserta perangkatnya .


Sersan Dua Afmiwandi mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan guna  menjalin komunikasi dengan wali nagari beserta perangkatnya guna melengkapi data teritorial yang menjadi tugasnya.


" Selain menjalin silaturahmi dengan perangkat nagari, juga bertujuan untuk mengumpulkan data teritorial, terkait geografi, demografi, dan kondisi sosial wilayah binaanya," ungkapnya".


Selain itu,tidak lupa dirinya juga selalu mengkampanyekan tentang 3 M terkait situasi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.


"  Tidak lupa kita juga selalu mengkampanyekan tentang 3M kepada siapa saja yaitu, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak, agar kita dapat terhindar dari penyakit covid-19 yang setiap saat mengancam siapa saja yang lengah akan kesehatanya," tutupnya".
(Pendim 0311/Pessel/red)