Anies Baswedan lantik 7 pejabat eselon II Pemprov DKI Jakarta

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Anies Baswedan lantik 7 pejabat eselon II Pemprov DKI Jakarta

Sabtu, 05 September 2020



JAKARTA,GLOBAL-SATU.com - 7 Pejabat Eselon II atau Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dilantik Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota Jumat (4/9/2020 ).

Anis berharap Amanah yang diemban oleh 7 Pejabat yang baru dilantik tersebut mampu bergerak cepat dalam berinovasi untuk mengatasi tantangan Pandemi Cofid19.

Suasana Pandemi ini mengharuskan kita bergerak secara cepat karena itu tidak ada waktu belajar berlama-lama, karena tantangannya besar maka dengan ekstra besar, Ujar  Anies dalam sambutannya.



Anies berharap agar setiap pemimpin harus berani mengambil keputusan dan mengambil resiko di tengah situasi saat ini.

Saya sampaikan jangan anggap kita paling tahu, jangan pernah khawatir untuk mengoreksi langkah, karena kita berhadapan dengan situasi yang kita juga baru belajar, jelasnya.

Gubernur Anies juga memberikan pesan agar setiap Pejabat Pemprov DKI Jakarta bisa menjadi Pemimpin bukan sekadar pemegang otoritas, pemegang kewenangan harus menjadi pemimpin yang tidak bersikap sewenang-wenang atas otoritas yang dimilikinya.


Saya berharap pengabadian terus berjalan di Pemprov DKI Jakarta, tugas posisi boleh berganti-ganti, tapi di tugas manapun jalankan dengan sebaik-baiknya. Posisi boleh gonta ganti tapi di posisi manapun tunjukkan bahwa peran yang bermakna, Pungkas Anies.

Adapun 7 Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama yang dilantik. :

 1. Drs Uus Kuswanto M.Si sebagai walikota Jakarta Barat

 2. Junaedi S.sos , MSi sebagai Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

3. drg. Reswan Soewardjo, MM.MH  sebagai Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata.

4.Drs Catur Laswanto MM sebagai Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya.

5. Yani Wahyu Purwoko  AP, MSi sebagai Wakil Walikota Jakarta Barat.

6. Hendra Hidayat,  SIP  sebagai Wakil Walikota Jakarta Timur.

7.Muhamad Zen SH.MSI sebagai Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Setda DKI Jakarta.(Doddy Sp/Agus S).