24 C
id

Apel Gabungan dan Pembagian Masker Secara Serentak serta Pembagian Sembako oleh Polres Berau


BERAU ,GLOBAL-SATU.com - Apel Gabungan dan Pembagian Masker Secara Serentak serta Pembagian Sembako oleh Polres Berau, dalam rangka " Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada Yang Aman Damai dan Sehat  yang di laksanakan di Lapangan Gedung olahraga(GOR) Jalan Pemuda Kelurahan Tanjung Redeb, Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau,Senin 14/9/2020 Pukul 9.00 wita.

Sebagai Pimpinan apel , Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K  Penyampaian bahwa saat ini Kita semua  sedang dihadapkan dengan situasi yang berbeda serta lain dari biasanya yaitu  menghadapi virus covid-19, ini  benar-benar membuat perubahan nyata pada dunia.


"Upaya yang telah Polres Berau lakukan bersama dengan instansi terkait dalam mewujudkan agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti kegiatan rutin yang terus ditingkatkan oleh Polres Berau khususnya pagi dan malam hari," ujar Edy.


Lebih lanjut Edy mengatakan , kegiatan pemberian obat-obatan, masker, vitamin dan makanan kepada korban positif covid-19 di RSUD, serta pembagian masker secara serentak yang telah dilaksanakan Polres Berau bersama unsur pemerintah dan lembaga masyarakat pada hari kamis tanggal 10 September 2020 di Polres Berau.


"Sebanyak 57.000 masker yang telah kita bagikan di wilayah Kabupaten Berau serta berbagai lokasi seperti Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Tempat Ibadah, Tempat Keramaian, Tempat Wisata, Tempat Hiburan, Tempat Perbelanjaan atau Pasar serta di simpang - simpang jalan . Pada  bulan April 2020 sampai dengan Tanggal 19/8/2020,  ada sebanyak 5.230 paket terdiri dari  Beras , 40 Ton, 115 Kg,   Mie instant  40.115 dus , Telur, 40.115 Pring, Minyak Makan  20.500 Liter, Gula  10.000 Kg dan  Masker sebanyak  22.345  buah yang telah dibagikan," tandasnya dalam apel tersebut.


Selain itu , Dalam apel, Ketua KPU Berau Budi Harianto, S.Pdi juga membacakan Deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan  diantaranya adalah : 

1. Kami segenap warga masyarakat Kabupaten Berau dengan ini menyatakan  Akan senantiasa berusaha mewujudkan Pilkada Kabupaten Berau yang sejuk, dan damai , 

2. Patuh dan taat untuk mengikuti anjuran pemerintah |terkait protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada Kabupaten Berau untuk mewujudkan Pilkada yang sehat .

3. Akan senantiasa selalu  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Berau untuk bersama sama melawan Covid-19 demi memelihara Kabupaten Berau yang Sehat, Anggun, Gairah, Aman, dan Manusiawi(*)




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4