Danramil 23/Lgst, Maskerku Menyelamatkanmu, Maskermu Selamatkan Kita Semua

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danramil 23/Lgst, Maskerku Menyelamatkanmu, Maskermu Selamatkan Kita Semua

Senin, 07 September 2020




LANGSA,GLOBAL-SATU.com  - Dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19, jajaran Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur terus merespon setiap kondisi dan keadaan lingkungan masyarakat Desa binaan.

Menyikapi kondisi itu, Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono selalu memberikan perhatian  terhadap warga desa binaannya dengan menerjunkan para Babinsanya untuk mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Dijelaskannya, protokol kesehatan adalah langkah efektif dalam pencegahan Covid-19.



Oleh karena itu, para Babinsa Ramil 23/Lgst berusaha mendatangi warganya terutama yang sedang berkumpul di warung kopi ataupun di jalan-jalan utama Deda

"Di wilayah seluruh penjuru Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Babinsa mengimbau masyarakat agar menggunakan masker. Bagi yang tidak gunakan masker kita berikan masker, "katanya, Senin (07-09-2020).

Secara persuasif para Babinsa mengingatkan masyarakat agar saat berada di luar rumah mengenakan masker.  "Jika keluar rumah tolong maskernya dipakai dan jangan sepelekan virus corona ini, karena jika sudah ada yang terpapar corona maka akan berpeluang terjadi penularan secara transmisi lokal ditempat kita ini, "terangnya.

"Penyebaran tidak hanya kepada orang lain, tapi juga keluarga anda. 

"Maskerku menyelamatkanmu, dan maskermu selamatkan kita semua, "pungkasnya.