Danrem dan Ketua Persit Korem 081/DSJ Sambut Kasad dan Ketum Persit di Rest Area KM 575 Ngawi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danrem dan Ketua Persit Korem 081/DSJ Sambut Kasad dan Ketum Persit di Rest Area KM 575 Ngawi

Kamis, 03 September 2020



GLOBAL-SATU.com - Mulai hari ini hingga beberapa hari ke depan, Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa akan melakukan berbagai Kunkernya di Jawa Timur.

Dalam Kunkernya yang dilakukan melalui perjalanan darat itu, setibanya di Rest Area KM 575 Ngawi yang merupakan perbatasan antara Provinsi Jatim dengan Jateng, Kasad beserta rombongan menyempatkan diri untuk singgah terlebih dahulu.


Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyambut kedatangan Kasad dan Ketum Persit tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko yang juga turut hadir dalam kesempatan itu melalui rilis tertulisnya, Kamis (3/8/2020).


Dijelaskan Kapenrem, dalam Kunkernya di Jatim, Kasad dan Ketum Persit akan melakukan berbagai Kunkernya di berbagai kota, seperti Surabaya, Probolinggo, Malang dan Blitar.

Ditambahkannya, untuk di Blitar yang merupakan wilayah jajaran Korem 081/DSJ, Kasad bersama Ketum Persit salah satu agenda yang akan dilaksanakan yaitu melakukan ziarah ke makam Bapak Proklamator atau Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang terdapat di komplek Makam Bung Karno (MBK).