24 C
id

Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb Bagikan 300 Buah Masker Secara Gratis


BERAU,GLOBAL-SATU.com  - Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya wilayah pelabuhan Tanjung redeb,Kantor  Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan(KUPP) Kelas II Tanjung Redeb membagikan 300 masker secara gratis kepada para Buruh, Anak Buah Kapal (ABK) , Pengguna Jasa dan Pengemudi yang melintas di Pelabuhan Tanjung Redeb.


Hotman Siagian selaku Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis di wilayah Pelabuhan Tanjung Redeb ini merupakan inisiatif dari Kantor KUPP Kelas II Tanjung Redeb  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) terutama di kawasan Pelabuhan ini di Kabupaten Berau.


"Saat ini berdasarkan Ketetapan Pemerintah Daerah Propinsi Kalimantan Timur, di wilayah  Kabupaten Berau  sudah masuk Zona Merah Covid 19. Selain itu, dengan memperhatikan aturan pemerintah terkait kewajiban pemakaian masker wilayah bagi masyarakat yang keluar rumah, untuk mengantisipasi penyebaran  virus corona khususnya di wilayah pelabuhan, kita membagikan masker sebanyak 300 buah secara gratis,"jelasnya Senin 14/09/2020.




Kedepannya kami akan terus berbuat untuk membantu meningkatkan kesadaran para pengguna jasa pelabuhan Berau akan bahaya virus corona dengan cara wajib bermasker, selalu mencuci tangan , dan jaga jarak.


"Saya berharap  dengan pembagian masker saat  ini , para pengguna jasa Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb terus mematuhi anjuran pemerintah selalu pakai masker di saat kerja untuk menghindari covid-19," pungkasnya.



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4