Organda Kota Bekasi Minta Saran Dan Masukan Ke Organda Jawa Barat Terkait Polemik Yang Menimpa AJ

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Organda Kota Bekasi Minta Saran Dan Masukan Ke Organda Jawa Barat Terkait Polemik Yang Menimpa AJ

Kamis, 03 September 2020



KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com - Para pengurus Organda kota Bekasi Rabu 2/9/2020 ,pukul  15.00 WIB telah diterima oleh DPD Organda Jawa Barat, dlm rangka menyampaikan hal pleno yg di dilaksanakan pada hari Kamis 27 Agustus 2020, serta meminta saran dan masukan terkait adanya kasus yang menimpa AJ.

Hadir dari DPC organda kota Bekasi, yaitu Amat Juaini selaku ketua, Iqbal Daut selaku dewan pertimbangan, RM.Purwadi selaku Bidang Hukum, dan pengurus lainnya.

Demikian pula yg hadir DPD Organda Jawa barat, yaitu ketua, sekretaris, bidang hukum, bidang organisasi .

Arahan dan pesan dari DPD Organda Jabar adalah bahwa, DPC organda kota Bekasi harus tetap eksis dan menjalankan organisasi Organda sebagaimana mesti sebelum ada keputusan hukum yg tetap atau incrah. Dan  tidak ada yang disebut pleno selain yang dilaksanakan oleh DPC organda yang diketuai oleh Amat Juaini.

Ketua Bidang Hukum DPC Organda Kota Bekasi, RM Purwadi, mengakui jika telah menyampaikan hasil pleno DPC Organda Kota Bekasi, yang dilaksanakan pada 27 Agustus 2020 lalu, ke kantor DPD Organda Jabar di Bandung.

"Para pengurus Organda kota Bekasi tiba sekira pukul 15.00 WIB dan langsung diterima oleh Ketua beserta jajaran pengurus DPD Organda Jawa barat. Laporan hasil pleno langsung diserahkan secara simbolis,"ungkap Purwadi . ( Heri )