Pelanggar Protokol Kesehatan Agar Laporkan Kemedia Sosial Polrestro Bekasi Kota

Pelanggar Protokol Kesehatan Agar Laporkan Kemedia Sosial Polrestro Bekasi Kota

Sabtu, 26 September 2020

KOTA BEKASI ,GLOBAL-SATU.com - Pemerintah kota bekasi keputusan bersama sama dengan polri untuk mematuhi wabah virus corona 19 agar tidak lebih banyak terjangkit virus ini juga merujuk denganterbit peraturan dan keputusan gubernur jawa barat. Nomor 60 tahun 2020/nomor 443/Kep. 476 - Hukham/2020 tanggal 01 September 2020 serta Keputusan wali kota nomor 300/Kep. 461 - BPBD/IX/2020 gugus tugas untuk percepatan penanganan covid-19 Kota Bekasi. Nomor 443.1/1192/Set. covid 19, Sabtu 26/9/2020 Pagi.

Kapolrestro bekasi kota (Kepala kepolisian resort metro bekasi kota), 
Kombespol Wijanarko. S.i.k, Msi. 
menghimbau  kepada masyarakat  yang sedang dalam perjalanan dari dan pulang kerumah kumpul bersama dengan keluarga harap memperhatikan protokol kesehatan.


"Hallo Sobat Polri jika berjumpa dengan warga pelanggar protokol kesehatan agar segera laporkan kemedsos Kami" lanjutnya

Walaupun banyak media sosial dijejaring aplikasi Polisi Republik Indonesia atau polri lebih tidak gagal tehnologi untuk itu kapolres ingin mengajak masyarakat untuk melaporkannya ke Facebook. Twiter. Instagram dan Internet.

"Facebook dengan kata panggilan POLRES METRO BEKASI KOTA. Twiter dengan kata panggilan RESTROBKS KOTA. Instagram dengan kata pangilan RESTROBEKASIKOTA_OFFICIAL dan INTERNET dengan kata panggilan POLRESTROBEKASIKOTA.COM"

Cukup diketahui mengacu tentang peraturan Keputusan bersama pelaksanaan operasi yustisi dikota bekasi maka dengan ini Walikota bekasi, kapolrestro. Dandim 0507/Bekasi. Kepala kejaksaan negeri dan Ketua pengadilan negeri kota bekasi. (Fthr)