Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi

Selasa, 01 September 2020


KOTA BEKASI ,GLOBAL-SATU.com - Mewakili Kepala Daerah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi. Acara berlangsung di Aula Lapas Bulak Kapal.

 I Made Darmajaya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi yang kini telah Purna Bhakti. Sedangkan Heri Sulistyo saat ini menduduki jabatan baru yakni sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bekasi.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi, atas dedikasi dan kerja sama selama menjadi bagian dari Kota Bekasi untuk menggapai Visi Misi Kota Bekasi. Selasa 1 September 2020

"Sebelumnya saya menyampaikan mohon maaf dikarenakan Pak Wali dan Pak Wakil seyogyanya beliau ingin hadir tetapi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau memerintahkan untuk mewakili. Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi serta kebersamaannya, telah menjadi bagian dari Kota Bekasi. Semoga sukses ditempat tugas yang baru, dan amanah dalam menjalankan tugas," kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati.



Lanjutnya Kota Bekasi merupakan contoh Indonesia kecil,  kota yang amat heterogen dan nuansa keberagaman, namun di Kota Bekasi masyarakat sangat menjunjung toleransi. 

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi.

"Selamat datang di Kota Bekasi, Kita pastinya bisa saling koordinasi saling sinegritas dengan pak kepala, karena kita saling keterkaitan bersama membangun kerja sama untuk Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan." Tutup Sekda. (Fthr)