Wali Kota Bekasi Jenguk Baim Terkapar Penyakit Kronis

Wali Kota Bekasi Jenguk Baim Terkapar Penyakit Kronis

Kamis, 24 September 2020


Rahmat Effendi. Wali Kota Bekasi, menjenguk seorang anak yang sedang Viral di media sosial, yakni Baim. Dalam unggahan dari akun facebook Neng Ayu Yasmin berdurasi 59 detik yang di upload, terdapat unggahan seorang anak yang sedang terkapar kemarin lusa itu kemudian viral.

Video itu sampai kini telah mendapatkan 6,1 ribu respon, 88 komentar yang beragam menyanjung sikap anak tersebut serta 3,7 ribu dibagikan.

Nama lengkap dari anak tersebut adalah Muhamad Ibrahim Wafiq (10) dengan panggilan BAIM. Ia tidak mengenyam pendidikan formal di sana, Baim ke Rumah Quran itu hanya mengaji.

Saat ini kondisi Baim Mengidap Sakit Kronis terbaring di RSPAD Gatot Subroto. Dalam kondisi sakit ia Mengigau Terus dengan melantunkan Lafaz Al-Quran.

Rupanya benar bahwa anak dalam video tersebut mengaji di Rumah Quran Az-Zahra. Letaknya berada di Kavling Perwira Jaya, Jalan Bintara IV Rt 04/12, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.



"Mari bersama kita doakan anak ini agar kembali dalam kondisi prima dan terlepas dari sakitnya, semoga Allah mengangkat penyakitnya." Ujar Wali Kota Bekasi. Kamis 24 September 2020

Baim ini salah satu santri yang belajar di Rumah Tahfidz Al Qur'an Az zahra Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi nama Ibrahim biasa dipanggil Baim, mempunyai cita-ciita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bunda, sekarang baru selesai Juz 30 sedang menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang dalam keadaan sakit parah dan tidak sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya tidak berhenti untuk melantunkan Al Quran. (Fthr)