24 C
id

Walikota Petahana Dan Wakil berhadapan di Pilkada Depok


DEPOK,GLOBAL-SATU .Com- Ketua KPUD Depok Nana Sobarna sampai waktu terakhir pendaftaran Minggu (6/9) pukul 00. 00 WIB tak ada lagi pasangan calon yang daftar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok. Hanya 2 paslon Pradi -  Afifah dan M.Idris - IBH,  kata Nana kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Seperti diketahui M.Idris merupakan Petahana karena masih menjabat Walikota Depok sedangkan Pradi menjabat Wakil Walikota Depok, keduanya bakal bertarung untuk memperebutkan kursi Walikota di Pilkada 2020.

Dengan berakhirnya Pendaftaran KPUD Depok menetapkan hanya 2 pasangan calon tersebut yang akan menjadi peserta dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Kami telah menerima berkas pendaftaran pasangan calon yang mendaftar, setelah menerima semua berkas dokumen kami lihat semua partai politik di parlemen telah menentukan paslon yang diusungnya, jelas Nana.

Setelah  menerima pendaftaran dari kedua pasangan calon, KPU Depok selanjutnya akan mengumumkan dokumen pasangan calon di Laman resmi KPU Kota Depok.

Tahapan selanjutnya pada 8 - 9  September kedua paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok akan menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, katanya.(Doddy SP/ Agus S).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4