Walikota yang dilantik harus total bantu Anies Baswedan Pimpin Jakarta

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Walikota yang dilantik harus total bantu Anies Baswedan Pimpin Jakarta

Sabtu, 05 September 2020



JAKARTA,GLOBAL-SATU.com- Ketua GPMI DKI Jakarta, Syarief Hidayatullah mengucapkan selamat atas dilantiknya beberapa Walikota baru, semoga Amanah dalam menjalankan tugasnya, Jumat (4/9/2020).

Kemudian, Syarief pun berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik agar memaksimalkan kinerja untuk membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memimpin ibukota Indonesia ini.

Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati harus all out membantu Gubernur DKI Jakarta, ujarnya.

Syarief mengatakan, bahwa mereka yang dilantik sudah memiliki bekal pengalaman yang baik dan masyarakat sangat membutuhkan Pejabat tersebut karena sudah berpengalaman di bidang masing-masing, tandasnya.

Menurut pria yang terkenal dengan kumis tebalnya itu menilai, bahwa untuk menyukseskan kepemimpinan di DKI Jakarta Anies sangat membutuhkan sosok pembantu di pemerintahan adalah orang-orang yang cekatan.

Pak Anies Baswedan perlu orang yang energik dan bijaksana dalam membangun kota Jakarta, dan setelah dilantik semua, langsung bergerak untuk membantu Gubernur dalam menjalankan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, sambungnya.

Di sisi lain, Syarief juga menekankan bahwa kasus  covid 19 masih menjadi momok tersendiri bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang aktif bekerja di luar rumah.

Maka  dengan dilantiknya para pejabat di Kota Administrasi DKI Jakarta itu, Ia mengatakan bahwa rakyat sangat berharap solusi nyata, dan harapan masyarakat tentunya semua permasalahan di wilayahnya masing-masing dapat terselesaikan dengan baik,  katanya.

Perlu diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah melantik 7 pejabat Eselon II Provinsi DKI Jakarta diantaranya ada Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Wakilnya Yani Wahyu Purwoko kemudian Bupati Kepulauan Seribu Junaedi dan Wakil Walikota Jakarta Timur Hendra Hidayat.(Doddy SP /Agus S).