AMKM Kaltim Blokir Jalan Menolak Omnibus law

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

AMKM Kaltim Blokir Jalan Menolak Omnibus law

Rabu, 07 Oktober 2020


SAMARINDA, GLOBAL-SATU.com - Di sahkannya Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja menuai penolakan dari seluruh kalangan termasuk oleh kaum intelektual, yang  tergabung didalam Aliansi Mahasiswa Kaltim  Menggugat (AMKM).

Dari pantau di lapangan, sekitar  pukul  12.15 WITA ,Rabu (7/10/20) ,terlihat ratusan mahasiswa melakukan long mars dari kampus UNMUL di jalan M Yamin menuju perempatan   mall Lembuswana  Samarinda

Dengan membawa sepanduk berisikan penolakan terhadap RUU Cipta Kerja yang telah disahkan menjadi Undang Undang.

Hingga saat ini ratusan mahasiswa yang tergabung dalam AMKM ini akan melakukan aksi Unjuk rasa besar besaran untuk kembali menolak Omnibus law  RUU Cipta kerja.