BAS BEKASI Raya Mengadakan NOBAR Pemutaran Film G30S/PKI

BAS BEKASI Raya Mengadakan NOBAR Pemutaran Film G30S/PKI

Jumat, 02 Oktober 2020

GLOBAL-SATU.com - Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya atau BAS BEKASI Raya mengadakan NOBAR pemutaran film G30S/PKI dalam upaya Melawan segala bentuk upaya membangkitkan kembali ideologi dan gerakan komunis. 

Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya MENOLAK segala bentuk, upaya dan usaha untuk menghidupkan kembali komunis. 

Inisiator gerakan NOBAR pemutaran film G30S/PKI, Agung Ragil yg juga sekretaris Cabang BAS BEKASI Raya menyampaikan saat ini ada indikasi bangkitnya PKI di Indonesia. Ia mengingatkan bahwa PKI memiliki sejarah kelam yang sangat sadis dan kejam. 

"Apakah PKI punya perikemanusiaan terhadap para ulama dan pendiri bangsa? Apakah PKI punya perikemanusiaan terhadap para santri dan pejuang bangsa? Tidak, "kata Agung Ragil diacara NOBAR G30S/PKI di Cafe gareng Kranji Bekasi Barat. 

Oleh karenanya, dia mengajak kepada pengurus dan anggota Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya khususnya dan siapapun untuk tegas menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP) yang dinilai ingin mensusupi ideologi dan gerakan komunis. "Mari kita bergerak bersama-sama melawan kezaliman, jangan biarkan PKI dan antek anteknya bangkit," ujarnya. 

Indikasi lain dari bangkitnya komunis dan PKI di negeri ini, juga ditandai dengan semakin banyaknya individu dan kelompok berpaham komunis yang menampakkan diri, baik melalui acara-acara yang khusus, maupun melalui media sosial. Terlebih hingga saat ini, Tap nomor XXV /MPRS /1966 tentang larangan ajaran komunisme serta larangan terhadap PKI belum dicabut. ( Heri )