Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Resmi mendaftarkan Keberadaannya ke Kesbangpol kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Resmi mendaftarkan Keberadaannya ke Kesbangpol kota Bekasi

Senin, 05 Oktober 2020

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com -Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya 
Resmi mendaftarkan keberadaan 
Nya ke Kesbangpol kota Bekasi , 
Perkumpulan Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya sebagai perkumpulan /organisasi putra putri ABRI/TNI dan para pejuang hari ini Senin 5 Oktober 2020 resmi mendaftar perkumpulan nya kepada kesbangpol kota bekasi dan akan berlanjut ke kesbangpol Kabupaten Bekasi. 

Dalam hal ini Sekretaris Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Agung Pratikno. AMP Beserta para bagian pengurus Dewan pimpinan cabang BAS BEKASI RAYA mendatangi Kantor Kesbangpol kota bekasi guna mendaftarkan keberadaan Organisasi /perkumpulan BAS BEKASI RAYA. 

Pada kesempatan tersebut Agung Ragil mengatakan di daftarkannya Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya ke Kesbangpol karena organisasi masyarakat yang berdiri pada tahun 2020 sdh diakui keberadaannya secara nasional dengan sudah keluarnya keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-0000306.AH.01.08.TAHUN 2020

"Organisasi/perkumpulan Brigade Anak Serdadu di landaskan Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dengan panduan jiwa semangat Pengabdian-Kerakyatan-Solidaritas setia Hingga Akhir merupakan Visi BAS BEKASI RAYA yang harus ditanamkan diseluruh para Kader," jelas Agung. (5/10).

Ia pun menambahkan, kepada putra putri ABRI/TNI veteran dan pejuang boleh masuk dan bergabung ke BAS BEKASI RAYA sebagai organisasi kemasyarakatan untuk ikut mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara  terkhusus yg berdomisili dikota dan kabupaten Bekasi, berperan masing-masing sesuai dengan potensi SDM yang dimiliki.

" karena ketika kita bekerja dengan sungguh-sungguh maka urusilah hal-hal kecil secara nyata, dengan begitu hal-hal besar sendirinya akan terurus" ujarnya.

Saat mendaftarkan ke Kantor Kesbangpol kota bekasi ditemui oleh sekretaris kesbangpol kota bekasi Endang Suhariadi didampingi Staf. ( Heri M )