Danrem 081/DSJ Sambut Baik Kedatangan Tim Wasrik Itjenad

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danrem 081/DSJ Sambut Baik Kedatangan Tim Wasrik Itjenad

Sabtu, 24 Oktober 2020

GLOBAL-SATU.com - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menerima Tim Wasrik dari Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S. Sos, M.Si., bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (24/10/2020).

Kedatangan Tim Wasrik Itjenad itu dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya untuk melihat sejauh mana realisasi anggaran penanganan Covid-19 di jajaran Korem 081/DSJ.



Dalam sambutannya, Danrem menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S.Sos, M.Si. beserta Tim Wasrik lainnya.

Karena menurutnya, kehadiran Tim Wasrik bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi pencapaian tugas, khususnya dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

Untuk itu ia meminta kepada Stafnya, agar dapat membantu dengan memberikan dan menyiapkan berbagai data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjenad.

Selain itu Danrem juga berharap, keberadaan Tim Wasrik dapat memberikan arahan dan masukan kepada Stafnya, agar dalam pelaksanaan tugas ke depannya semakin lebih baik lagi.

Sementara itu, Katim Wasrik, Kolonel Inf Teddy Sudjarwo mengungkapkan bahwa, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai tindak lanjut dari perintah Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo untuk melaksanakan pengawasan realisasi anggaran penanganan Covid-19 agar dapat tepat sasaran dan sesuai penggunaannya.

Ditegaskannya juga, kalau kehadirannya bersama Tim Wasrik bukan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk membantu satuan bawah yang telah menerima bantuan dalam penanganan Covid-19, baik dari Pemda maupun Mabes TNI.

Oleh karena itu dirinya menghimbau, agar dapat membantu dan bekerjasama, dengan memberikan data-data secara lengkap dan bisa dipertanggungjawabkan, serta bersifat terbuka dan apa adanya, khususnya terkait dalam bidang administrasi dan penggunaan anggarannya.