24 C
id

Diduga Acara Pernikahan Tidak Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Pulau Derawan Lakukan Ini




BERAU,GLOBAL-SATU.com - Kapolsek Pulau Derawan Akp.Kokoh Djumarko memerintahkan anggotanya untuk melakukan pembongkaran tenda acara pernikahan yang dilangsungkan  di kediaman Junaidi Rt 01 Kampung Pulau Derawan, Kecamatan  Pulau Derawan Kabupaten Berau . Diduga acara pernikahan tersebut telah mengundang masyarakat banyak dengan menggunakan hiburan musik tetapi tidak menerapkan protokol kesehatan pada Selasa 6/10/2020.

"Saya mendapat informasi tentang ada Giat Pernikahan yang melanggar protokol Kesehatan ,mengundang masyarakat hingga berkerumun orang banyak dengan hiburan musik ditempat kediaman Junaidi Rt 01 Kampung Pulau Derawan. Saudara Junaidi ini  mengadakan  acara pesta pernikahan anaknya dan acara itu telah  melanggar protokol kesekatan," ujar Kokoh Djumarko .


Lalu , lanjut dia , saya memerintahkan anggota untuk melakukan pengecekan di TKP dan mengarahkan untuk memberikan himbauan agar menghentikan kegiatan jika melanggar protokol kesehatan dan melakukan pembongkaran tenda .


"Setelah di lakukan himbauan acara tetap dilanjutkan namun acara tersebut harus mematuhi protokol kesehatan dan  mengatur tamu undangan yang datang sehingga tidak berkerumun,"pungkasnya.(*)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4