Ditengah Aksi Unras Mahasiswa , Polwan Bagi Bagi Masker

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ditengah Aksi Unras Mahasiswa , Polwan Bagi Bagi Masker

Kamis, 08 Oktober 2020


SAMARINDA, GLOBAL-SATU.com- Sebagai upaya mencegah timbulnya klaster baru di masa pandemi covid-19, Anggota Polwan Polresta Samarinda turut andil membagi kan masker kepada mahasiswa.

Dari pantau di lokasi pada Rabu (7/10), sebelum berlangsungnya aksi unjuk rasa penolakan omnibus law  RUU cipta kerja, sekitar pukul 12.00 wita tampak sejumlah anggota polwan Polresta Samarinda membagi- bagikan masker kepada para Mahasiswa  yang tengah duduk menanti kumandang azan Dhuhur di masjid yang berada di sekitar Perempatan Protokol Lembuswana, Samarinda.



Hal tersebut dimaksudkan sebagai upaya mencegah munculnya klaster baru covid - 19 yang tiap hari masih terus mewabah di kota tepian Mahakam.

Sehingga melalui mobil kambtibmas , diserukan agar seluruh mahasiswa meski turun ke jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hingga berita ini di terbitkan mahasiswa dapat melaksanakan aksinya dengan aman tertib. ( N Dwi A)