HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari Polres Madiun

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari Polres Madiun

Senin, 05 Oktober 2020




GLOBAL-SATU.com - Kabagops Polres Madiun, Kompol  Eko Rudianto bersama anggotanya, pagi ini tampak mendatangi Makorem 081/DSJ. Kedatangan mereka dengan membawa sebuah tumpeng bukannya tanpa alasan, karena mereka ingin memberikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI.

Sesampainya di Makorem, Kompol Eko yang diterima oleh Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Udjiono, memberikan ucapan selamat dan harapannya di Hari Jadi ke-75 TNI.

"Selamat HUT ke-75 TNI, kami berharap di momen Hari Jadi TNI tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi," tuturnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (5/10/2020).



Ia mengungkapkan, jika sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangatlah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Madiun.

Sementara itu, Letkol Inf Udjiono mewakili seluruh Keluarga Besar Korem 081/DSJ mengaku senang dan berterimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan.

Dirinya juga mengaku bangga dengan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin kuat antara TNI-Polri di wilayah Madiun.

Karena ia menilai, kondusifitas wilayah di Madiun Komplek saat ini, tidak terlepas dari adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik.