24 C
id

HUT TNI KE - 75, Polsek dan Muspika Beri Surprise Koramil Sungai Pinang



SAMARINDA,GLOBAL-SATU.com - Sebagai salah satu bentuk sinergritas antara  Tentara Nasional Indonesia ( TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) , Jajaran  Polsek Sungai Pinang bersama Forum Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika) Sungai pinang Samarinda, mengunjungi Koramil guna memberikan ucapan selamat memperingati HUT TNI ke - 75.

Jajaran Polsek Sungai Pinang yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Rengga Puspo Saputro bersama Forum Muspika Kecamatan Sungai Pinang  Camat Siti Hasanah mendatangi markas Koramil Sungai pinang sekitar pukul 10.00 wita.
Sambil membawa kue tart dan  mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 rombongan menghampiri komanda Koramil Mayor Infanteri Surono bersama seluruh jajaran.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro mengungkapkan selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang saling menghormati serta menghargai sehingga dapat saling bekerja sama dalam menjalankan tugas.

" Baik dalam mengemban masalah kambtibmas, covid-19 TNI selalu membantu kami dalam kegiatan sehari hari, sinergritas ini yang kami jalin terus, dan kami berterimkasih sekali" ucap Kapolsek AKP Rengga Puspo Saputro.

Selain itu Camat Sungai Pinang Siti Hasanah turut menyampaikan apresiasinya, menurutnya seluruh program pemerintah ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan penuh dari jajaran TNI POLRI.
" Atas nama pemerintah Sungai Pinang kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke - 75, semoga TNI semakin maju dan berada di masyarakat kita didalam kondisi saat ini pandemi covid-19, kami selalu bersinergi apapun itu programnya baik itu dari pemerintah pusat, provinsi hingga daerah" ujar Siti Hasanah.


Surprise Kapolsek Sungai pinang bersama Camat , disikapi Danramil Sungai Pinang Mayor Inf Surono. Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Pinang bersama personelnya.

"Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personel Koramil lagi santai di kantor tiba-tiba rombongan Polsek Rambah datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Danramil.



Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan Ibu Camat, atas atensi nya dalam rangka HUT TNI ke-75, Kami bertiga( TNI Polri dan Kecamatan) akan saling bersinergi dalam hal apapun" pungkasnya.( N Dwi A)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4