HUT TNI Ke-75, Polsek Pulau Derawan Berikan Suprise Pada Koramil Tanjung Batu dan Pos AL Tanjung Batu

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

HUT TNI Ke-75, Polsek Pulau Derawan Berikan Suprise Pada Koramil Tanjung Batu dan Pos AL Tanjung Batu

Senin, 05 Oktober 2020


BERAU , GLOBAL-SATU.com - Dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 75, Polsek Pulau Derawan  datangi Koramil Tanjung Batu dan Pos AL  Tanjung Batu . Kedatangan anggota Polsek Pulau Derawan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pulau Derawan AKP Kokoh Djumarko  berikan surprise dengan membawa tumpeng  untuk di berikan kepada Koramil Tanjung Batu serta Dan Pos AL Tanjung Batu,Senin 5/10/2020.


Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek dan di serahkan pada Danramil serta pada Dan Pos AL Tanjung Batu dilanjutkan dengan makan bersama bersama di Aula Koramil.

"Saya bersama anggota memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke - 75,"jelas  Kokoh Djumarko.

"Semoga TNI selalu kuat dan semakin dicintai rakyat,"harap Dia.(hmz)