Jaga Kebugaran, Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Olahraga Senam Aerobik Bersama

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jaga Kebugaran, Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Olahraga Senam Aerobik Bersama

Sabtu, 31 Oktober 2020

MEDAN,GLOBAL-SATU.com -  Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, anggota Polsek Medan Helvetia, dibawah pimpinan Wakapolsek Akp.Dedi Kurniawan.S.H melaksanakan olahraga rutin di lapangan Apel Polsek Medan Helvetia. Sabtu (31/10/2020) pagi. 

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan Apel pagi seperti biasanya yang dipimpin Perwira Pengawas pada saat itu Ipda R.Manurung. S.H.Panit 1 Reskrim dan dilanjutkan dengan perenggangan otot sebelum dilaksanakannya senam aerobik. 

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, walaupun ditengah kesibukan kami dalam melaksanakan tugas, demi menjaga imun dan kebugaran kami ditengah - tengah masih mewabahnya Pandemi Covid 19 (virus corona) kebiasaan baru, 

Seperti bak kata pepatah " Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh dan jiwa sehat, tentu dalam bekerja Anggota Polsek Medan Helvetia akan ulet dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas diwilayahnya, 

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan begitu pentingnya, dimana kami dituntut harus tetap prima dan energik didalam melaksanakan tugas, apalagi saat ini sudah dilaksanakannya tahapan - tahapan Pilkada 2020".ucap Akp Dedi.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, mengatakan "dengan diadakannya olahraga bersama ini setiap hari Sabtunya, diharapkan anggota benar - benar melaksanakannya, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan kita, setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat dan termasuk mencegah tertularnya virus corona".ujar Kapolsek.(*)