Kabaharkam Polri Turut Dampingi Wakapolri Pantau Lalin Jelang Libur Panjang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kabaharkam Polri Turut Dampingi Wakapolri Pantau Lalin Jelang Libur Panjang

Selasa, 27 Oktober 2020

JAKARTA,GLOBAL-SATU.com  - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, pantau jalur lalu-lintas jelang libur panjang Maulud Nabi Muhammad SAW, Selasa, 27 Oktober 2020.

Turut mendampingi As Ops Kapolri, Kakorlantas Polri, Kakorsabhara Baharkam Polri, dan Karopenmas Divhumas Polri.



Pemantauan dilakukan ke sejumlah titik yang diprediksi akan dilewati masyarakat saat libur panjang nanti, yakni ke Pelabuhan Merak, Banten dan cek jalur arah Tol Cikopo, Jawa Barat yang menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. 


Menurut Komjen Pol Gatot Eddy, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, dan kenyamanan masyarakat di masa libur panjang ini.

Dalam kesempatan ini, beberapa hal yang menjadi atensi Wakapolri di antaranya adalah antisipasi kemacetan, antisipasi obyek-obyek wisata, liburan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Adanya liburan jangan menyebabkan klaster-klaster baru COVID-19," pesannya.