Kader Partai Golkar Kecamatan Kecamatan Bekasi Utara Berikan Bantuan Terhadap Warga Korban Angin Puting Beliung

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kader Partai Golkar Kecamatan Kecamatan Bekasi Utara Berikan Bantuan Terhadap Warga Korban Angin Puting Beliung

Sabtu, 31 Oktober 2020

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com -
Kader Partai Golkar Kecamatan Kecamatan Bekasi Utara , Peduli terhadap korban bencana puting beliung dengan memberikan bantuan berupa uang tunai di RW 07 & 06 Kelurahan kaliabang  Tengah, Sabtu (31/10/2020.)


Dijelaskan Ketua PK Partai Golkar  Bekasi utara H.Makmur atau HM.Amung namun lebih akrab di sapa Bang Jimung besrta para pengurus PKPG Bekasi utara bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap korban angin puting beliung ,dengan memberikan bantuanan berupa uang tunai untuk membeli material . Dana tersebut  digalang oleh pengurusnya.


"Kita harus peduli dengan lingkungan, pada warga yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Bekasi Utara," ungkap dia.


Selain itu ,ia juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara dan PKPG Bekasi Utara ,  agar selalu siap dan siaga ketika bencana datang.


"kita harus peduli pada masyarakat khususnya Kecamatan Bekasi Utara apalagi ini sudah  musim hujan, kita  harus selalu berkoordinasi dengan seluruh pengurus,"tegas dia.


Dia berharap semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat  untuk korban bencana .

"Kami berharap tdk ada lagi bncana apapun yang terjadi di wliyah rersebut,"tandas H.Amung.


Disisi lain, penerima bantuan selaku kordinator H.SANUSI yang juga Ketua Rw 06. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Utara dan pengurus PKPG  Bekasi Utara.

Kita sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban warga,"ucapnya.( Heri ).