Kapolres Keerom Berikan Kejutan Hut TNI Ke-75 Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kapolres Keerom Berikan Kejutan Hut TNI Ke-75 Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS

Senin, 05 Oktober 2020


KEEROM,GLOBAL-SATU.com - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS yang sedang berada di daerah penugasan sektor Utara Papua, dapatkan kejutan dari Kapolres Keerom AKBP Baktiar dan jajarannya kepada Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq di Hari Ulang Tahun TNI ke-75 dengan berkunjung langsung ke Pos (Komando Taktis) Kotis untuk memberikan ucapan selamat disertai pemotongan tumpeng yang dibawa langsung oleh personel kepolisian sebagai bentuk ucapan selamat dan sinergitas TNI-Polri di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabuoaten Keerom, Provinsi Papua. Senin,(05/10/2020).

Kedatangan Kapolres Keerom tersebut secara mendadak membuat terkejut Personel Satgas yang sedang melaksanakan aktivitas, Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Keerom dan jajarannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 kepada Dansatgas dan seluruh prajurit Satgas Yonif Raider 100/PS.

Selanjutnya AKBP Baktiar mendoakan semoga HUT TNI ke-75 tersebut TNI semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi,dan mempertahankan keutuhan NKRI, doa restu dari Polri untuk TNI yang sedang melaksanakan tugas operasi menjaga perbatasan RI-PNG.

Tambahnya, Kapolres Keerom beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-75 TNI, khususnya Satgas Yonif Raider 100/PS yang sedang melaksanakan tugas mulia mempertahankan keutuhan wilayah NKRI khusunya di Papua,   "semoga TNI selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI di perbatasan lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat perbatasan," ucap Baktiar.

Tak lupa, Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Keerom dan jajarannya atas kegiatan yang telah dilaksanakan."Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri khususnya seluruh personel Polisi wilayah Keerom yang telah memberikan kejutan HUT TNI ke 75 kepada kami pada hari ini, dan kami berharap agar kedepanya hubungan antara TNI-Polri semakin baik,solid dan selalu berkerja sama dalam setiap kegiatan," tutupnya.

(penyonif R 100/PS/red)