Koramil Tumbang Talaken Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Mushola

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Koramil Tumbang Talaken Laksanakan Karya Bhakti Pengecatan Mushola

Minggu, 11 Oktober 2020


GLOBAL-SATU.com - Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya bersama masyarakat kembali menggelar karya bakti, minggu 11 Oktober 2020, bertempat di, Kelurahan Takaras, Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas. 

Pelaksanaan karya bakti dengan melakukan pembersihan lingkungan dan pengecatan Musholla dimana tema yang diusung "Melalui Kegiatan Karya Bakti Mewujud Nyatakan Kepedulian Dengan Rakyat".

Karya bakti tersebut  melibatkan personel Koramil 1016-04/Tumbang Talaken serta masyarakat lingkungan Musholla. 



Sasaran karya bhakti antara lain pembersihan di seputaran lingkungan Mushola serta pengecatan dalam dan luar Musholla. Danramil 1016-04/Tumbang Talaken, Kapten Inf Selamet Dyanoor mengatakan, melalui karya bakti TNI pihaknya berterima kasih kepada para anggota Koramil yang ikut turun langsung di lokasi kegiatan bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Musholla. 

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih, asri dan sehat," ucapnya.

"Karya bakti yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Komando Atas (TNI A-D) disetiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan menata lingkungan yang bersih di wilayah khususnya Koramil 1016-04/Tumbang Talaken," ungkapnya.



"Kegiatan kerja bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh orang banyak," tutup Danramil. (Pendim 1016/Plk/ red )