24 C
id

Pendapatan Pasar Adji Dilayas Turun Drastis Selama Pandemi Covid-19


Kepala pasar adji delayas Salehuddin mengungkapkan  Peningkatan Pendapatan pasar adji delayas Turun Drastis di karenakan adanya wabah covid19. Penurunan Pendapatan retribusi sudah Mulai Teresa semenjak bulan mei 2020.

"Biasanya pendapatan retribusi itu sekitar 150 juta per bulan tapi di saat terjadinya wabah Pendapatan Turun menjadi 70 juta,"ujar  Salehuddin, Senin 05/10/2020.

"Selain itu penyebab lainnya juga semakin marak orang membuka lapak di pingir jalan , seperti yang berjualan ayam, Ikan, daging sehingga pengunjung Pasar Adji Delayas jarang berkunjung untuk membeli kebutuhan setiap Hari,"ungkapnya.

Salehuddin juga terus memantau perkembangan hasil rapat dengan assisten II yang berkaitan dengan lapak di luar Pasar yang akan segera ditertibkan, tapi sampai sekarang hasil rapat belum di jalankan. Jumlah  Penjual ikan 214- aktif, 114 Penjual daging 36,Penjual ayam 83.

"Harapan kami, semoga pelaksanaan hasil rapat yang akan menertibkan penjual lapak di luar Pasar Adji Delayas segera di laksanakan, Takutnya Ada indikasi penjual yang Ada di Pasar sekarang juga Mulai berpikir mau membuka lapak di luar pasar,"tandasnya.(fb)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4