Pengukuhan Kabinet Trisula PP GBN dan Peluncuran 7 Program Unggulan Tahap 1 serta Dirgahayu ke-1 GBN

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pengukuhan Kabinet Trisula PP GBN dan Peluncuran 7 Program Unggulan Tahap 1 serta Dirgahayu ke-1 GBN

Selasa, 27 Oktober 2020

JAKARTA,GLOBAL-SATU.com - Pengurus dan Peserta serta Undangan hadir pada acara Pengukuhan Kabinet Trisula PP Gumregah Bakti Nusantara ( GBN) di Gedung Joeang 45 Menteng Raya Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020). Dengan Grand  Thema,  Sandang Pangan, Papan Rakyat terpenuhi secara Berkeadilan Hiru-Membiru, Kejayaan Negeri, yang Adil, Makmur dan Adidaya.

Acara dibuka jam 10,05 WIB dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan susunan Dewan Pengurus Kabinet Trisula PP GBN sekaligus diambil sumpah/ikrar dan dikukuhkan oleh Presiden GBN dr.Ali Mahsum ATMO M.Biomed, Jam 10. 20 Wib.

Selanjutnya Penandatanganan Kerjasama GBN dengan (1) Kadin Indonesia, (2).Asosiasi Pedagang Kaki Lima ( APKLI) (3) Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI). (4). Koperasi  BeU Abadi Nusantara ( KOPBAN). (5).Persaudaraan wanita Tionghoa Indonesia (PERWANTI).(6). Asosiasi Pengembang dan Pemasaran Rumah Nasional (ASPRUMNAS).( 7).PT Bio sentra Indonesia.


Sekaligus Peluncuran 7 Program Unggulan Mercusuar GBN tahap 1 yang telah ditandatangani di atas Spanduk sbb : 1. Warung Gumregah 2. Motor Toko Gumregah, 3. Sentra Layanan Gumregah 4. Air Sehat Gumregah, 5. Perumahan Rakyat Gumregah , 6. Pertanian Rakyat Gumregah, 7. lembaga Keuangan Rakyat ( LKR) oleh Presiden GBN dr Ali Mahsum ATMO M.Biomed didampingi Dewan pengurus Trisula PP GBN Para Pimpinan Organisasi/Lembaga/
Perusahaan dan tamu undangan.


Ketua umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo M.M mengatakan dalam sambutannya,  tentunya kita mengetahui dunia saat ini sedang menangis,  sedang bersedih dilanda oleh covid 19 termasuk Indonesia.


"Tadi pagi Pak dr. Ali wa saya jam 09. 30 WIB acara dimulai karena saya dapat undangan itu isinya sangat menyentuh hati saya datang ke sini jam 09. 30 lewat 5 detik artinya itu bentuk kepedulian saya pada program-program yang dituliskan dalam undangan tersebut,"ujar Eddy Ganefo.


Jika sandang,  pangan,  papan, rakyat terpenuhi secara Berkeadilan. Sandang saya lihat sudah tidak begitu masalah di Indonesia tapi yang menggunakan produk-produk buatan Indonesia saat ini sedang terpuruk.


"Kami sarankan untuk membuat lain yang bisa laku saat ini, kita tanya dia asli orang Padang,  kita suruh buat makanan dia buat Rendang, akhirnya laku setiap hari laku sampai  25 kg sampai sekarang, ini tugas kita melakukan Pembinaan dan Pendampingan,"jelas dia.


"Kita lakukan pendampingan dan pembinaan terhadap Peternak dan Petani kita,  sesuai dengan visi dan misi kita,  kemampuan kita dan pengetahuan kita, tidak perlu takut, mari kita gerakan bersama-sama bangkitkan usaha Mikro Kecil dan Menengah agar supaya mampu bertahan di tengah kondisi yang tidak menguntungkan. Para pelaku usaha mikro ini perlu mendapat pembinaan dan pendampingan seperti yang dilakukan oleh GBN,"sambungnya.


Yang saya khawatirkan adalah apabila Hak Milik dibuka kepada orang Asing, maka akan banyak pengembang asing yang akan membangun di perbatasan wilayah Indonesia yang akan dibeli oleh negara tetangga kita, yang lama-kelamaan garis sempadan akan bergeser jangan diam saja.


"Nama Gumregah Bakti Nusantara sudah hebat mulai besok harus mulai ada gerakannya yang tidak bertentangan dengan Pemerintah,"ucapnya dengan semangat.


Sementara itu, Presiden GBN  dr.Ali Mahsum ATMO M.Biomed kepada Tim Formatur Primer Nasional Gumregah Bakti Nusantara dan Holding company mengatakan,  Yang saya hormati Direktur utama PT Persada Manunggal, Direktur Utama PT Bio Sentra Indonesia, Jajaran Dewan Pengurus Kabinet Trisula dan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia yang saya cintai dan banggakan,  dalam kehidupan kita sehari-hari,  dalam tata kelola kekuatan ekonomi rakyat kecil dan sumber daya se- Nusantara berbasis, Profesionalisme, Ekonomi, Bisnis dan Amanah terpercaya.


"Kita pasti mampu untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat dan bangsa Indonesia,"Ali Mahsum ATMO M .Biomed.


"Pada kesempatan ini saya memberikan Amanat kepada Tim Formatur yang akan bertanggung jawab dalam 2 bulan kedepan menghadirkan Rapat Anggota tahunan Koperasi Primer Nasional GBN dan ke tujuh program unggulan harus segera dirumuskan dan dilaksanakan,"tutup dia.


Dalam pemotongan tumpeng, Presiden GBN mengucapkan Dirgahayu yang pertama untuk Gumregah Bakti Nasional, semoga perjalanan GBN ini dimulai dari Gedung Joeng 45 Jakarta Pusat, sebagai titik awal GBN ajak rakyat hidup, sejahtera berkeadilan, gapai negeri adil makmur dan adidaya. ( Doddy SP/ Agus S )