Polres Berau Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polres Berau Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

Selasa, 20 Oktober 2020

BERAU,GLOBAL-SATU.com - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta pelantikan Kasat Binmas Polres Berau dan Kapolsek Kelay yang dilaksanakan di di Gedung Widargo Polres Berau. Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh langsung oleh   Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K, M.H, Selasa (20/10/2020) pukul 13.30 wita.

Upacara yang dilakasanakan  sesuai dengan keputusan Kapolda Kaltim nomor : Kep/707/IX/2020 tanggal 30 September 2020 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Kaltim.


Personel Polri yang melakukan serah terima jabatan sebagai berikut:


1. AKP Juhari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Berau diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Pratama 9 SPN Polda Kaltim.
2. AKP Sutrisno, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kelay Polres Berau
diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Berau.
3. Iptu Agus Priyanto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim
Polres Berau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kelay Polres Berau.


Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Berau, Kapolsek jajaran Polres Berau dan perwakilan personel Polres Berau. Serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana
mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19.