Polrestro Bekasi Kota Dan Dandim 0507/Bekasi Berikan Prangkat sholat Dan Bimbingan Rohani Untuk Pelajar Unjuk Rasa

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polrestro Bekasi Kota Dan Dandim 0507/Bekasi Berikan Prangkat sholat Dan Bimbingan Rohani Untuk Pelajar Unjuk Rasa

Rabu, 14 Oktober 2020




KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com -Polres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507/Bekasi membagikan baju kokoh sarung dan  peci kepada para pelajar serta sholat berjemaah. Pelajar  yang diamankan dalam aksi unjuk rasa buruh dan ormas islam Keistana negara dan DPR RI diwilayah hukum polres metro pada Selasa (13/10) Malam beberapa waktu lalu.

Ke 50 pelajar yang diamankan polisi resort metro bekasi kota diberikan  bagikan baju kokoh, sarung dan peci diaula polres kepada para pelajar yang diamankan .



Adapun pelajar yang diamankan dan mengikuti acara tersebut berjumlah 50 orang yaitu terbagi dalam wilayah Hukum Bekasi Utara 32 orang pelajar dan wilayah Hukum Medan Satria 18 orang

Acara pembagian baju koko sarung dan peci dan dilanjutkan sholat isya berjema'ah serta pembacaan tahlilan terakhir  ceramah. Dalam pelaksanannya dipimpin oleh. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko S.I.K., M.Si dengan didampingi Dandim 0507 Letkol Arm Rony Hermawan S.H., M.M. dan dihadiri oleh  Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum. Serta Danyon Armed Letkol Irwan Apriyanto S.IP.(Fthr)