Pria Misterius Gantung Diri Di Pohon Pala Gegerkan Warga Cibungbulang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pria Misterius Gantung Diri Di Pohon Pala Gegerkan Warga Cibungbulang

Senin, 05 Oktober 2020

BOGOR, GLOBAL-SATU.com- Warga Kampung Bantar Karet RT 003/rw 04 Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang,  Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat tergantung diri di atas pohon pala dengan leher terikat tali Rapia (plastik) menggelantung di ketinggian 9 meter, kondisi sudah membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap, saat di evakuasi mayat sempat terjatuh, Sabtu kemarin  (4/10/2020).

Kepala desa Situ Ilir Subhan mengatakan, telah ditemukan mayat Gantung Diri di atas pohon pala dengan ketinggian 9  meter, diperkirakan mayat meninggal sudah berhari-hari.  Mayat ditemukan oleh warga yang mau memetik kelapa sekitar jam 2 siang dan melihat  mayat laki-laki tanpa identitas umurnya di perkirakan 40 tahun dan dievakuasi oleh tim Damkar,Babinsa, Linmas dan warga sampai jam 6 sore mayat langsung dibawa ke RSUD Ciawi oleh Polsek cibungbulang kata Subhan, saat dikonfirmasi melalui telepon.

Sementara itu ,Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dikonfirmasi , memberikan keterangan, Ia menceritakan kronologi  penemuan mayat itu bermula dari tiga orang saksi bernama Anda, yang bekerja sebagai buruh tani di sana, serta rekannya Jai dan Kusmana ketua Rw setempat.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saksi Jai  menemukan mayat laki-laki yang tergantung di atas pohon pala dengan tali terlilit di leher saat ia hendak memetik buah Pala milik Anda, sontak Jai melapor ke ketua RW 04 Desa situ Ilir,"jalas Kapolsek.

Saat ini, lanjutnya , korban sedang dalam pemeriksaan VER di RSUD Ciawi dan masih mencari keluarga korban yang sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya."Mayat dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan VER,"pungkasnya. (Doddy SP/Agus S ).