PT. PMB Dan PT. PASN Temas Line Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

PT. PMB Dan PT. PASN Temas Line Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Minggu, 25 Oktober 2020

BERAU,GLOBAL-SATU.com - PT. Prima Mas Berau Dan PT. Prima Anugrah Sejahtera Nusantara Temas Line menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Bertempat di Kantor Depo Temas Jalan Pangeran Antasari ex Hotel Sederhana. Minggu 25/10/2020.

Acara maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh Dirut PT. PMB Anugrah Himawan atau biasa di sapa Ahong, Kepala KUPP Tanjung Redeb Hotman Siagian, S.SiT, SE, MM, Habib fahmi bin Abdurahman aljufri Dan Santri Hafiz alquran anak yatim. 

Dalam Sambutan Dirut PT. PMB memberikan Banyak Terima kasih kepada semua staf karyawan yang telah bekerja sama sehingga Perusahaan  menjadi besar hingga saat ini. Ahong juga berkomitmen akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Berau guna meningkatkan Perekonomian. 

Sambutan Kepala KUPP Tanjung Redeb Hotman Siagian sangat mengapresiasi kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Ini adalah ajang berkumpul Dan silaturahmi antara staf karyawan  bersama KUPP Tanjung Redeb. Tidak hanya itu, Hotman yang Baru Bertugas 2 Bulan di Berau ikut memberikan semangat motivasi semoga Temas menjadi Anugrah Buat Berau Bumi Batiwakkal. 

Setelah Sambutan selanjutnya di lanjutkan ceramah Tausiah oleh Habib Fahmi Bin Abdurahman aljufri, Habib fahmi berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan kepada ALLAH SWT Dan Rasul-Nya serta dapat membawa perubahan positif tidak hanya pekerjaan namun di dalam kehidupan sehari hari. Selalu setiap saat berbuat baik Dan menjaga sholat wajib Dan Sunnah. 

Di ujung acara, Dirut PT. PMB,PASN Dan Kepala KUPP Tanjung Redeb Kesempatan ini juga di mamfaatkan untuk memberikan santunan kepada anak yatim Dan anak santri hafiz alquran. Anak Santri hafiz alquran yang hadir ini juga adalah binaan Perusahaan. Pemberian Santunan dilakukan Sebagai wujud syukur Dan peduli sesama.(fb)