Resmikan 2 Unit Rumah Warga Terkena Bencana Puting Beliung, AKBP Robin : Semoga Rumah Baru, Rejeki Baru

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Resmikan 2 Unit Rumah Warga Terkena Bencana Puting Beliung, AKBP Robin : Semoga Rumah Baru, Rejeki Baru

Sabtu, 17 Oktober 2020


SERDANG BEDAGAI,GLOBAL-SATU.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang meresmikan 2 unit rumah permanen yang dibangun atas kerja sama dengan pengusaha, Di Dusun II, Desa Kota Galuh,Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (17/10/2020).

Rumah milik bapak San Wani (45) dan Bapak Sulaiman (54) dibangun oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dengan bekerja sama dengan Pengusaha di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan.

"Kita prihatin dengan kondisi kedua keluarga yang terkena musibah angin puting beliung, sehingga mereka menumpang di tenda. Saya melihat langsung kedua rumah korban sehingga berinisiatif dan dibantu sejumlah pengusaha untuk membangun rumah layak Untuk Keluarga ini," Kata AKBP Robin

Ia juga mengatan kepada pemilik rumah, kiranya dengan menempati rumah baru semoga rejeki kedua keluarga tersebut juga baru.



"Dengan menempati rumah baru, semoga rejeki bapak dan Ibu juga baru, tetap berusaha dan berdoa," imbuhnya

Sementara pemilik rumah bapak Wan Sani mengungkapkan kebahagian yang tidak terhingga,Bapak tiga anak tersebut terharu atas rumah barunya yang dibangun oleh Kapolres bersama bapak pengusaha.

"Kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Kapolres dan Bapak Pengusaha, kiranya Bapak semua semakin Sukses dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan lainnya," Kata San Wani.