Sambut HUT ke-75 TNI, Gudpalrah XII/Ptk Baksos di Panti Asuhan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sambut HUT ke-75 TNI, Gudpalrah XII/Ptk Baksos di Panti Asuhan

Minggu, 04 Oktober 2020


PONTIANAK,GLOBAL-SATU.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Gudpalrah XII/Ptk menggelar bakti sosial ke Yayasan Pendidikan Islam dan Panti Asuhan Ar Ridho di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak,
Sabtu (3/10/20) .

Kegiatan Bakti sosial diikuti oleh personel Gudpalrah, PNS dan Persit, yang dipimpin oleh Plh. Kagudpalrah XII/Ptk Kapten Cpl Puryanto dengan memberikan Sembako kepada pihak yayasan.


Plh. Kagudpalrah XII/Ptk Kapten Cpl Puryanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Baksos yang dilakukan selain memperingati HUT TNI juga untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan. Guna membantu meringankan beban anak - anak panti yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Ini kami lakukan agar seluruh personel Gudpalrah, PNS dan Persit memiliki rasa peduli terhadap orang lain," kata Kapten Puryanto.

Kapten Cpl Puryanto berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban dari anak - anak Panti. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir ini, pungkasnya. (Pendam XII/Tpr/red )