Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Ibadah Bersama di Gereja Tetewang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Ibadah Bersama di Gereja Tetewang

Minggu, 04 Oktober 2020



HALUT,GLOBAL-SATU.com  – Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara selalu melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial pada kegiatan setiap hari.

Salah satu tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (4/10/2020).

Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel pos 5 Tetewang SSK II melaksanakan kegiatan ibadah bersama di Gereja Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 untuk mengajak masyarakat sekitar mendekatkan diri kepada Tuhan YME ", ujar Afandi.

Pada kesempatan itu pula personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersilaturahmi dengan para masyarakat dan pejabat gereja. Hal ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI-Rakyat.

Selain itu kegiatan ini secara tidak langsung memberikan contoh kepada masyarakat tentang toleransi antar umat beragama. "Kerukunan antar umat beragama merupakan salah satu hal yang penting yang perlu kami contohkan kepada masyarakat sekitar ", imbuh Mayor Afandi.