Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula

Kamis, 29 Oktober 2020

TELUK  AMBON,GLOBAL-SATU.com  – Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.
Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (29/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel pos 7 Laha SSK III menghadiri acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdes Negeri Laha, Bapak Fahmi, Kadus Air Sakula, Bapak Roni , masyarakat Dusun Air Manis serta pengurus masjid.


Acara ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahirnya nabi Muhammad SAW yang bertepatan pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Pada kesempatan ini merupakan momen yang bagus untuk lebih mencintai nabi Muhammad SAW. Dalam acara ini ditampilkan berbagai macam kesenian daerah yang diasimilasikan dengan budaya Islam.

Kepala Dusun Air Sakula mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan ini. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terjaga dengan baik.

"Kegiatan ini merupakan upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Hubungan yang baik ini kami upayakan untuk selalu terjaga dengan baik", imbuh Mayor Afandi.