Tersengat Kabel Listrik, Supian Tewas di TKP

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tersengat Kabel Listrik, Supian Tewas di TKP

Kamis, 29 Oktober 2020
SERDANG BEDAGAI,GLOBAL-SATU.com  -  Supian (43) diduga tewas setelah tersengat listrik pada saat memperbaiki kabel di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Pria yang menetap di Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, setelah kejadian langsung diboyong ke Puskesmas Sialangbuah untuk dilakukan visum et repertum (VER). 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kepada wartawan bahwa kejadian itu pada saat korban memperbaiki kabel listrik yang menyentuh kanopi Mesjid Jami. 

Pada saat itu, sebut kapolres, korban memanjat tiang listrik , dan berusaha menarik kabel listrik yang kendor. 

Entah bagaimana, pada saat itu korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi sehingga korban terpental dan mengenai besi tiang listrik dan jatuh sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala, ujar kapolres. 



Namun, pada saat warga membantu korban ternyata sudah meninggal di tempat, lalu korban dibawa ke Puskesmas Sialangbuah guna visum et repertum (Ver), namun pada saat dilakukan visum luar, pihak keluarga atau isteri korban menyatakan agar tidak dilakukan outopsi dan permasalahan ini agar tidak di proses  sesuai hukum. 

" Karena kejadian tersebut adalah kelalaian korban sendiri, sehingga istri korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outposi dan tidak kebaratan atas kejadian tersebut," pungkas kapolres. 

Pria yang menetap di Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, sebelumnya sedang memperbaiki kabel listrik yang sudah kendor dan menyentuh kanopi rumah warga.