Tim Wasev Mabesad Kunker ke Kodim Abdya

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tim Wasev Mabesad Kunker ke Kodim Abdya

Rabu, 07 Oktober 2020

ABDYA,GLOBAL-SATU.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0110/Abdya, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (6/10/2020).

Kedatangan Tim Wasev terdiri dari Kolonel Inf Cahyono dan Lettu Inf  Suhartono disambut langsung Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo berserta Pasiter Kapten Inf Mohf Arifin.

Informasi dihimpun, Kunker 2 pejabat Mabesad ini dalam rangka meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya, berlangsung di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie.

"Ya benar ada Kunker Wasev dari Mabesad. Kunker ini dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD. Jelasnya nanti tanya saja saat di lokasi, karena sekarang sedang di ruang Yudha, Dandim tengah paparan TMMD ke Wasev. Usai paparan ini bergerak ke lokasi," ungkap Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin saat dihubungi media via whatsapp.

Pantauan, dalam Kunker tersebut Tim Wasev disertai 2 orang Bintara Sterdam IM diantaranya, Sertu Riki Sulistio dan Serda Adifan. Usai menerima paparan dari Dandim Abdya selaku Dansatgas TMMD, rombongan bergerak menuju ke lokasi TMMD menggunakan 3 unit mobil Randis.