Ulama dan Habaib Kota Depok dukung penuh Idris-Imam.

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ulama dan Habaib Kota Depok dukung penuh Idris-Imam.

Minggu, 18 Oktober 2020



DEPOK,  GLOBAL-SATU.com- Sejumlah Ulama dan Habaib yang bernaung di Persatuan Ulama dan Habaib Kota Depok ( PUHKD) di Hotel Bumi wiyata, Sabtu (17/10/2020), menyatakan siap memenangkan paslon Mohamad Idris - Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020.

Acara dukungan untuk paslon nomor urut 2,  yang bertajuk Semangat Pengabdian Bersama Para Ulama dan Habaib Kota Depok, Kota yang Baidatun Thoyyibatun warobbun Ghofur, mengedepankan protokol kesehatan dan dihadiri oleh para habaib dan alim ulama se-kota Depok, Ketua Majelis Syuro PKS,  Presiden PKS,  Ketua DPD PKS Depok dan para perwakilan parpol pengusung PPP,  Demokrat dan Berkarya.

Dewan penasehat PUHKD Habib Hasyim Al Kahf menegaskan, hasil dari musyawarah persatuan ulama dan Habaib siap mendukung paslon nomor urut 2.

Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi takbir kita apa yang kita panjatkan apa yang kita niatkan dan Allah SWT merestuinya. mudah-mudahan Allah memberkahi kita semua kita semua siap mendukung Idris - imam hingga menjadi walikota dan wakil walikota Depok,  pungkasnya.

Presiden PKS Akhmad Syaikhu menyampaikan,  ini cita cita  dari awal dari bagaimana menciptakan kemakmuran dan keadilan, alat untuk mensejahterakan rakyat yakni melalui Kepala Daerah dan Wakilnya.

Yang disampaikan Habaib problematika real, bagaimana ketika orang ingin mensejahterakan,tegakan  keadilan, ada rintangan yang ingin menghambat itu. 


"Ana berharap para ulama dan Habaib serta para pengusung Insya Allah memenangkan Idris- Imam dan  bisa memberi Nasehat dan Arahan kepada walikota dan wakil walikota Idris- Imam.Insyaallah, sehingga suasana ini secara bersama-sama  bisa jadi lebih ringan untuk wujudkan kesejahteraan dan keadilan. Insya Allah,  Ana sebagai Presiden PKS jika para Habaib sulit komunikasi dengan walikota Idris sampaikan ke saya, saya juga siap menegurnya,"tuturnya.

Ketua Majelis Syuro PKS Dr. H.Salim Segaf Al-Jufri Lc. MA meminta komitmen para Ulama dan Habaib Kota Depok  untuk mendukung dan memenangkan Idris-Imam menjadi walikota dan wakil walikota Depok. Insya Allah akan menang 9 Desember nanti untuk melanjutkan 2  periode jadi Walikota Depok.

Ketua PUHKD  Nur Abdi Muliansyal merasa bahagia sekali, lantaran para ulama dan Habaib bersatu mendukung paslon Idris- Imam untuk melanjutkan pemerintahan Kota Depok 2021 s/d 2026."Mudah-mudahan Doa dari para Habaib akan dimakbulkan oleh Allah SWT,"harapnya.

"Melihat dari kekuatan, Nur menuturkan para habaib dan ulama, punya  Pesantren dan Tempat pendidikan yang cukup besar dan pengikutnya cukup banyak. Insya Allah Ulama ini basis massanya  cukup banyak dan santri yang militan jadi apa yang di katakan Habaiab, Insya Allah diikuti oleh santrinya,"tambahnya.

Nur berharap silaturahmi antara umaro  Kyai Idris sebagai pemimpin Kota Depok dan ulama serta Habaib  bisa terus terjalin,  pasalnya sinergi antara pemimpin dan ulama,  sangat diinginkan oleh masyarakat Depok.

'Kami para ulama yang akan awasi dan monitor pemerintahan Idris-Imam nanti.  Insya Allah, kalau ulama dan Habaib yang awasi, Depok akan lebih baik lagi kedepannya,"pungkasnya.(Doddy SP/Agus S).